Tentang - Okeline

Tentang

Redaksi
Share :
tentang

                                                 

www.okeline.com adalah media teknologi yang didirikan tanggal 2017, Kebanyakan media online dibangun sebagai bagian dari pengembangan perusahaan media, atau dibangun oleh orang-orang media.

Sebagai media online www.okeline.com yang mempunyai gagasan mendirikan media online ini bertujuan menyajikan berita - berita liputan yang berpihak pada masyarakat.

Berangkat dari pengalaman yang telah dicetuskan bersama media sebelumnya, www.okeline.com berusaha menjadi organisasi yang berfokus pada menyediaan layanan di internet yang bisa dinikmati oleh publik dan kemudian kami bergabung dengan orang-orang jurnalistik. Sinergi orang teknologi dan jurnalis itulah maka lahirlah www.okeline.com dengan didukung oleh perusahaan PT. Aliansi Jaya Omega.

Kontennya sesuai judul media menyajikan berbagai peristiwa, kantor di Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau. Menjadi sejarah panjang media ini yang kemudian berkembang dan meperbanyak konten menjadi banyak halaman seperti bisa anda lihat di www.okeline.com seperti sekarang.

Kami memang bukan yang pertama tapi kita punya mimpi baru yakni bebas berkreasi: Bagaimana menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Situs www.okeline.com adalah organisasi yang hidup di internet, berkembang, dan memberi inspirasi, di mana www.okeline.com menjadi bagiannya dan memberi kontribusi, terutama untuk internet Indonesia.

Warna di www.okeline.com adalah warna kebebasan dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. dan itikad untuk selalu ada di jalur yang benar. Tujuannya adalah menjadi sebuah media yang bisa diakses semua orang melalui teknologi, tanpa batasan atau di batasi, warna merah dengan bendera merah putih melambangkan negara dan ketulusan kami memuat berita tampa bisa diinterpensi oleh pihak manapun.

Kami memberitakan cukup Satu tapi untuk semua kalangan, kita bermartabat, Independen, Akurat dan bersahabat.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait