Kunjungi Ulu Kasok, Harris Ramai Diajak Selfi - Okeline

Kunjungi Ulu Kasok, Harris Ramai Diajak Selfi

Kris
Share :
kunjungi-ulu-kasok-harris-ramai-diajak-selfi

Line Bangkinang - Bupati Pelalawan, Haji Muhammad Harris, mengunjungi objek wisata Ulu Kasok di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/8) sore. Dia sibuk melayani permintaan pengunjung yang mengajak berselfi.

Harris mengunjungi lokasi wisata yang lagi viral itu seusai menghadiri penutupan Khalwat Daerah jajaran Syekh H Jaafar di Surau Suluk Syekh H Jaafar, Desa Koto Masjod, XIII Koto Kampar.
 Dia didampingi ulama kharismatik asal Pelalawan, Syekh H Abdul Somad, dan Ketua BPD Pulau Gadang, Syofian Datuk Majo Sati.

Begitu melihat Bupati Harris datang, para pengunjung di objek wisata itu langsung mendekati Bakal Calon Gubernur Riau 2019-2024 itu. Silih berganti mereka meminta Harris untuk berfoto bersama alias selfi.

Permintaan ber-selfi terus berdatangan sepanjang perjalanan Harris di lokasi wisata itu. Dia juga mendapat dukungan dari warga untuk maju di Pilkada Riau 2018 mendatang. "Semoga sukses menjadi gubernur ya pak," tutur seorang wanita muda yang datang bersama rombongannya.

Harris mengaku bangga dengan tingginya kunjungan warga ke lokasi wisata itu. Dia juga memuji upaya warga memperkenalkan objek wisata alam itu hingga mendunia melalui media sosial.

"Potensi pariwisata ini harus menjadi fokus pemerintah daerah dengan menyiapkan fasilitas pendukung agar turis banyak yang datang sehingga perekonomian warga di sini meningkat," terang Harris. **

 

 

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait