24 Model Land Cruiser edisi “Signature” Segera Diluncurkan - Okeline

24 Model Land Cruiser edisi “Signature” Segera Diluncurkan

Ajho
Share :
24-model-land-cruiser-edisi-“signature”-segera-diluncurkan

Line Otomotif – Bagi pecinta klasik off-road, ada kabar menarik dari rumah restorasi The FJ Company di Miami. Mereka menyediakan 24 model Land Cruiser edisi “Signature”, dengan banderol 200.000 dolar AS atau Rp 2,6 miliar saja.

Model ini memadukan elemen klasik dengan fitur-fitur yang modern. Ini merupakan  produk edisi spesial pertama yang dibangun oleh FJ Company seperti dilansir Autoevolution, dihalaman Kompas.com Minggu (5/11/17).

Proyek ini bisa dikatakan sebuah restorasi total,  di mana steel bodydan sasis asli Land Cruiser FJ43 1981 benar-benar dilucuti, dan direnovasi seperti kondisi baru. Tubuhnya dibalut dengan cat matte Dune Beige, dan dilengkapi dengan aksesori custom Fj Company seperti fuel cap cover dan kaca samping alumunium CNC yang dibalut tinta Gunmetal Grey.

Pada bagian terdapat winch tradisional Warn 8274 yang disandingkan bersama bumper 40-series dengan hawse fairlead yang sudah di-custom, serta memiliki built-in LED fog lights dari Baja Designs.

Land Cruiser edisi Signature.

Land Cruiser edisi Signature.(Autoevolution)

Namun jangan khawatir, ini bukan sekedar barang pajangan yang punya tampilan seksi, tapi bisa juga diajak menjelajah. Di bawah kap mesinnya, tersimpan mesin Toyota 1GR-FE V6 4.0 liter yang mampu menghasilkan 240 tenaga kuda (178 kilowatt).

Di bagian kabin, ada tuas jendela yang dirancang khusus, kemudian door handlespedalsshifters, dan pull knobs, yang masing-masing dicat Gunmetal Gray agar senada dengan aksen di elemen eksterior. 

Dilengkapi dengan Caltech Programmable EFI.Semua kekuatan baru tersebut, ditopang dengan sistem suspensi custom dan  four-wheel disc brakes dari Toyota 4Runner 2017.

Seperangkat peredam kejut besutan Fox, yang dipasangkan dengan pegas daun Old Man Emu, membuat kendaraan ini pantas untuk bergumul di medan off-road.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait