Persiaan Gelora Bung Karno untuk Asian Games 2018 Rampung 87 Persen - Okeline

Persiaan Gelora Bung Karno untuk Asian Games 2018 Rampung 87 Persen

Redaksi
Share :
persiaan-gelora-bung-karno-untuk-asian-games-2018-rampung--87-persen

Line Jakarta - Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan yang akan menjadi venue opening ceremony Asian Games 2018 ini dikunjungi oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, Pagi-pagi sekitar jam 08.30 WIB, Kamis (23/11/17).

Pantauan di lokasi, Sri Mulyani didampngi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan jajarannya, datang ke GBK ditemani oleh ketua Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir.

Terlihat Sri datang dengan mengenakan pakaian atasan putih, lengkap dengan helm proyek dan rompi alat pelindung diri (APD).

Sri Mulyani tampak sangat antusias dan menyanyakan banyak pertanyaan kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang mendampinginya saat itu.

Selanjutnya Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu kemudian meninjau lapangan rumput yang ada, sembari menjajal dan memegang rumput di lapangan.

Sementara progres penyelesaian untuk renovasi venue olahraga di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) sudah 87,27% dan akan disiapkan untuk uji coba kejuaraan Asian Games 2018 yang akan digelar pada 10-18 Februari 2018 mendatang.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait