Pelayanan Puskesmas Melur, Pekanbaru Sangat Buruk - Okeline

Warga Kecewa

Pelayanan Puskesmas Melur, Pekanbaru Sangat Buruk

Redaksi
Share :
pelayanan-puskesmas-melur-pekanbaru-sangat-buruk

Line Pekanbaru - Sungguh tragis pelayanan Pusat Kesehatan Mayarakat (Puskesmas) Jalan Melur, Pekanbaru, Riau, masuk rumah sakit tersebut pelayanannya seperti melayani teroris, berdasarkan laporan warga, Sumarti para perawat di Puskesmas ini banyak main-main dan lalai melayani warga.

Pelayanan buruk ini tentunya sudah jauh dari tugas pelayanan yang emban para perawat ini, bayangkan kalau warga datang berpakaian buruk anggapan mereka pesakit ini mau berobat gratis.

"Bayangkan pak saya datang dianggap mau gratis, kalaupun memang gratis mereka juga harus melayani para kami yang buruk ini, tolong pak Walikota peringatkan pegawai Puskesmas Melur ini," jelasnya, Selasa (28/11/17).

Keluhan ini bukan saja dialami oleh Sumarti, hal yang sama juga dialami puluhan warga sekitar melur tersebut, "kalau tidak percaya silahkan para petinggi di Pekanbaru menyamar berpakaian buruk, pasti nanti para perawat ini acuh tak acuh," Ujar Narti warga sekitar Melati.

Diharapkan walikota Pekanbaru Firdaus dan Dinas Kesehatan Pekanbaru melakukan cek terhadap orang yang bekerja di Puskesmas ini, agar momok menakutkan memasuki Puskesmas ini tidak tidak terjadi lagi.

Sampai berita ini diturunkan pihak Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru belum bisa dihubungi.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait