Berobat di Puskesmas Melur, Pekanbaru Plus Dapat Muka Masam - Okeline

Berobat di Puskesmas Melur, Pekanbaru Plus Dapat Muka Masam

Redaksi
Share :
berobat-di-puskesmas-melur-pekanbaru-plus-dapat-muka-masam

Line Pekanbaru - Hanya sedikit harapan bagi pesakit disekitar Jalan Melur, Sukajadi, Pekanbaru, Riau, ketika mendatangi Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dilokasi itu, apa itu? pertama sedikit pelayanan dan obat ditambah senyuman oleh para pegawainya.

Sumarti berharap datang kerumah sakit itu segera cepat sembuh dengan pelayanan yang baik, namun apa kenyataannya bukan senyum yang diumber para wanita berbaju kebesaran itu, namun muka sadis dan muka sinis yang didapat, walau obat sudah ditelan namun sakit lain tibul karena takut.

"Bertanya saja kita tidak ada senyumnya," kata wanita beranak dua itu, Selasa (28/11/17).

Dia minta para pekerja kesehatan lain tidak melakukan hal yang dilakukan oleh oleh oknum pegawai Puskesmas Melur ini, sebab kalau muka masam yang dihadapkan pada pasien dipastikan pasien akan lama sembuhnya.

"Apalagi yang mebuat saya tambah kecut, dengan kata - kata oknum ini yang ketus, saya tidak akan menyebut orangnya tapi oknum yang merasa tolong diperbaiki kelakuannya," Tukasnya.

Banyak kalangan menilai oknum para pekerja kesehatan ini memperlakukan pasien karena kurang pengawasan dari Kepala Dinas atau instansi yang berkaitan dengan ini, ada juga yang menybutkan pekerja di Puskesmas ini adalah diduga keluarga orang hebat yang dititipkan karena tidak mau bekerja di Rumah sakit Umum.

Ada juga yang berpendapat para oknum ini bekerja tidak dengan hati, dimana pelayanan yang diingikan Mentri Kesehatan tidak tertanam pada dirinya, mereka lupa gaji yang dibayarkan pemerintah adalah untuk kesejahtraan masyarakat.

Atas perlakuan para pegawai Puskesmas ini, kadis Kesehatan Kota Pekanbaru, dr Helda dikonfirmasi memilih bisu.**Basya.

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait