Ratusan Juta Plang Parkir DPRD Prov Riau Tak Bermanfaat - Okeline

Ratusan Juta Plang Parkir DPRD Prov Riau Tak Bermanfaat

Redaksi
Share :
ratusan-juta-plang-parkir-dprd-prov-riau-tak-bermanfaat

Line Riau - Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) yang dibelanjakan pada pengadaan Plang Parkit DPRD Prov Riau, dituding sejumlah kalangan pemborosan pasalnya mulai dipasang sampai saat ini belum pernah dioperasikan alias mati total.

Dengan adanya pengadaan ini Ratusan Juta Rupiah uang rakyat dibuang ke pengadaan palng ini, hasilnya uang rakyat ini untuk membeli besi tua dengan harga yang tak masuk akal ini.

Hal ini dikatakan oleh Tokoh Masyarakat Kulim, Pekanbaru, Riau Syafrial Ali digedung Dewan terhotmat ini, dia mengaku kecewa ditengah krisis kepercayaan Dewan Prov Riau justru membelanjakan uang rakyat untuk keperluan yang tidak semestinya.

"Saya ecewa saja sebab setiap saya masuk gedung ini plang masuk parkir ini tidak berpungsi, padahal untuk pengadaan ini saya dengar menghabiskan uang ratusan juta rupiah," Jelasnya, Kamis (07/12/17).

Bukan itu saja dia juga mendengar orang dan Dewan Kantor wakil Rakyat ini keluar negri menghabiskan anggaran Puluhan Milyaran Rupiah.

Atas laporan Tokoh Masyarakat ini kami mencoba mengecek kebenaran lapran ini, ternyata memang benar, Dicoba dikonfirmasi pegawai di Kantor DPRD Prov Riau ini para pegawai bungkam. Sekwan DPRD Prov Riau Kaharuddin memebnarkan belum hidup sebab anggota untuk mengoperasikannya belum ada.

Ditanya anggran pengadaan ini sekwan mengaku tidak tahu.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait