Merangsang Pasangan Anda Untuk Bercinta, Pemula Wajib Tahu - Okeline

Merangsang Pasangan Anda Untuk Bercinta, Pemula Wajib Tahu

Rinaldi S
Share :
merangsang-pasangan-anda-untuk-bercinta-pemula-wajib-tahu

Line Kesehatan - Pada Wanita, pria seringkali melakukan rangsangan di sekitar payudara maupun klitoris. Tapi sebenarnya ada satu zona lagi yang dapat meningkatkan gairah wanita. Zona itu terletak di mons kubis atau area tumbuhnya bulu-bulu halus di kemaluan. Zona inilah yang sering terlupakan oleh pria.
Pakar hubungan seks, Alix Fox mengatakan mons pubis adalah tempat yang harus difokuskan oleh para pria. "Mons pubis yang juga dikenal sebagai mons veneris adalah jaringan lemak berlapis yang berada tepat di atas labia wanita. Mons pubis memiliki beberapa fungsi di antaranya sebagai bantalan kecil yang membantu melindungi tulang di bawah kemaluan dari rasa tidak nyaman saat terbentur selama berhubungan seksual atau kegiatan lainnya,” tutur Alix seperti yang dikutip dari Daily Star, Rabu (22/11/2017).

Rangsangan terkadang dibutuhkan saat pasangan sedang melakukan hubungan seks. Sebab hal itu berkaitan dengan gairah pasangan. Tak sedikit orang melakukan sentuhan pada zona tertentu untuk merangsang pasangannya.

Alix menambahkan area ini merupakan rumah bagi banyak kelenjar sebum dan keringat yang mengandung feromon yaitu bahan kimia khusus yang dirancang untuk mencium aroma menarik bagi pasangan dan memicu gairah. Dengan kata lain, area ini menyimpan keseluruhan saraf yang dapat memicu gairah jika dirangsang sewaktu pasangan melakukan foreplay.
"Sayangnya pria cenderung fokus pada klitoris dan vagina. Padahal area mons pubis dapat dimanfaatkan dengan baik karena sebenarnya sangat sensitif terhadap goresan ringan dan sentuhan yang lebih keras. Anda bisa menggunakan berbagai gerakan untuk merangsang area tersebut. Hanya dengan membelainya, maka wanita bisa sangat bergairah,” tambah Alix.

Bagi pria yang ingin bereksperimen dengan mons pubis cobalah melakukannya dengan intensitas yang berbeda dan minta pada wanita untuk mengatakan hal yang diinginkannya. Pria juga bisa menepuk area mons pubis dengan lembut atau menarik gerakan lembut ke atas dan ke bawah. Gerakan itu secara tidak langsung juga turut merangsang klitoris dan labia. Atau bisa juga memberikan kecupan di area tersebut. Cara-cara sederhana itu dapat meningkatkan gairah wanita yang pada akhirnya berpengaruh terhadap aktivitas seksual yang dilakukan.
(OZ)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait