Program Anies Baswedan-Sandiaga Uno Membingungkan Warga - Okeline

Program Anies Baswedan-Sandiaga Uno Membingungkan Warga

Ajho
Share :
program-anies-baswedansandiaga-uno-membingungkan-warga

Line Jakarta - Salah satu warga, Fauzi, saat peringatan maulid nabi di Cijantung, Jakarta Timur, menanyakan mengenai program dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang sampai saat ini belum terlihat.

Fauzi mengaku masih belum paham mengenai OK OCE, OK Otrip dan program DP Rp 0. Tentunya pertanyaan ini sontak membat wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terpaksa menerangkan mengenai program-programnya itu.

"Program bapak banyak banget, saking banyaknya kita nggak paham," kata Fauzi ke Sandiaga.

Sandiaga kemudian menjelaskan program OK OCE yang sudah dilaksanakan di setiap kelurahan setiap Sabtu. Dia meminta warga yang berminat segera datang, dimana setiap Sabtu di kecamatan ada kegiatan untuk pelatihan dan pendampingan dan membantu akses pemodalan.

"Ada garasi inovasi, yang sudah ada usaha juga dipermudah izinnya," ujar Sandiaga.

Sandiaga kemudian menjelaskan mengenai program OK Otrip yang akan segera diuji coba pada 15 Januari mendatang, dikatakan dia kedepannya nanti Rp 5.000.

"Tapi saat uji coba hanya Rp 3.500," katanya.

Sandiaga menerangkan mengenai program DP Rp 0 yang akan segera dilakukan pembangunan pada 18 Januari mendatang. Perumahan vertikal tersebut nantinya dibangun oleh BUMD Sarana Jaya di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait