Rabu, Istana Siak Siap Dibuka Kembali - Okeline

Rabu, Istana Siak Siap Dibuka Kembali

Ridwan
Share :
rabu-istana-siak-siap-dibuka-kembali

Line Siak - Setelah melakukan perbaikan kembali, mengganti pakaian patung simulasi rapat dan kain tirai yang dibakar orang tak dikenal (OTK), Dinas Pariwisata Siak, Rabu (10/1/2018) kembali membuka Istana Siak. Tentu saja setelah Polres Siak telah selesai melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengumpulkan barang bukti.

Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Siak Arie Darmawan mengatakan, pihaknya setelah berkoordinasi dengan pihak Polres Siak, telah melakukan perbaikan yakni mengganti baju patung dan kain tirai yang terbakar.

"Kita sudah selesai mengganti baju patung, karpet, tirat yang kenaka bakar kemarin (Selasa red). Saat saat ini sudah kembali cantik dan bagus," ujar Arie.

Sementara untuk dibukanya kembali Istana Siak untuk umum, ia mengatakan dijadwalkan Rabu (10/1/18) akan dibuka seperti biasa. "Insya allah, besok pagi kita buka seperti biasa," tambah Arie.

Selain iti untuk pengamanan, jajaran Polres Siak akan selalu memantau keamanan Istana Siak. Hal itu dikatakan Kapolres Siak AKBP Barliansyah. Dan hal senada juga dikatakan Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kaharudin.

"Kita telah siapkan anggota untuk berpatroli keliling, dan berjaga-jaga di seputaran Istana Siak," kata Kahar. (wan)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait