Tiga Perwira Polres Pelalawan Disertijabkan - Okeline

Tiga Perwira Polres Pelalawan Disertijabkan

Ridwan
Share :
tiga-perwira-polres-pelalawan-disertijabkan

Line Pelalawan - Tiga perwira jajaran Polres Pelalawan resmi digeser melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolres Pelalawan Jalan Arya Guna, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (11/1/2018). Ketiga perwira tersebut yakni, satu perwira menengah (Kompol) dan dua perwira pertama Iptu dan Ipda.

Kabag Sumda, Kompol Sumarno bergeser ke Kasi Laka Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Riau. Jabatan lama diisi Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan yang sebelumnya Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti.

Kasat Narkoba, AKP Sahala Marpaung menjabat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polres Dumai dan diisi Iptu Romi Irwansyah yang sebelumnya KBO Sat Sabhara Polres Pelalawan.

Kapolsek Langgam, Iptu Leo Putra Dirgantara bergeser ke Ps Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci dan posisinya diisi Ipda Hendro Renhard Panjaitan yang sebelumnya Kasi Propam Polres Kuantan Singingi.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan menyampaikan, sertijab merupakan hal wajar dan diharapkan adanya rotasi kepimpinan bisa menjadi cambuk penyemangat.
"Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan tugas dengan baik dan jalin kerjasama dengan penegak hukum," pesan Kapolres. (wan)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait