Kesedihan Video Youtube HM. Harris Viral - Okeline

Kesedihan Video Youtube HM. Harris Viral

Ajho
Share :
kesedihan-video-youtube-hm-harris-viral

Line Pelalawan - Walaupun tidak dapat dukungan partai dan tidak jadi mengabdi melayani masyarakat Riau, bukan menjadi halangan bagi Haji Muhammad Harris untuk mengabdi kepada masyarakat Riau ini.

Saat ini dia masih menunggu waktu yang tepat untuk kembali berkiprah di dunia politik Pilkada selanjutnya walau ribuan rintangan yang menghalang.

Kesedihan yang dirasakan pemimpin pahlawan ini digambarkan di salah satu video yang diunggah ke Youtube saat ini menjadi viral di dunia maya warga kreatif ini menggambarkan kesedihan masyarakat Riau pendukung HM. Harris dengan nyanyi berjudul Suci Dalam Debu.

Warga kreatif ini menggambarkan kesedihan warga yang ditinggalkan oleh partai yang sebelumnya mendukung dengan getor, bahkan bagi yang melihat unggahan video beberapa menit ini membuat air mata pendengar meleleh terbawa sedih merasakan kesedihan yang sama yang dirasakan oleh masyarakat Pelalawan dan Riau ini.

Dengan nada lirik Bagaikan Air Yang Jernih terlihat unggahan foto kegiatan hari Selama musim Selama musim penyiapan dirinya menjadi bakal calon gubernur Riau periode 2018 - 2023 menambah dramatis video ini.

Hingga sampai saat ini belum diketahui siapa pengunggah video ini namun video ini sudah beredar di Santero Nusantara tentang kesedihan warga Pelalawan.

Tercurah suatu saat nanti pasti akan bercahaya nantinya warga Riau akan melangkah bersama mengusung HM. Harris kembali menjadi calon untuk memimpin Riau.

"Semangat jangan sampai hilang pak, kami menungumu," Jelas Ketua PKDP Pelalawan.** Nonton Video

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait