Bupati Buka Festival Anak Soleh di Mandau - Okeline

Bupati Buka Festival Anak Soleh di Mandau

Red Eksekutif
Share :
bupati-buka-festival-anak-soleh-di-mandau

Okeline.com Duri - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Asisten Prekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra membuka secara resmi Fesrtival Anak Soleh tingkat Kecamatan Mandau dan Pinggir.

Kegiatan yang ditaja Ikatan Guru Raudhatul Ahtafal (IGRA) Kecamatan Mandau dan Pinggir tersebut dipusatkan di Mall Mandau City Duri, Sabtu (17/2/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Heri mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, merasa bangga dan berbahagia, karena dapat bersilaturahim, bertatap muka serta hadir ditengah-tengah masyarakat terutama anak – anak shaleh yang berada di kecamatan mandau dan pinggir.

"Pertemuan hari ini hendaknya sebagai jalan untuk kita memperkuat silaturahim, sehingga dapat mewujudkan hablumminannas sekaligus hablumminallah," pinta Heri.

Semoga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mendidik anak-anak kita menjadi insan yang bertakwa dan mempertajam pemahaman terhadap ajaran islam serta menjadi makhluk yang abdan syakuro yakni hamba-hamba yang senantiasa bersyukur.

"Melalui kegiatan ini tentunya dapat  membentuk anak yang berkarakter, melatih mental anak untuk berani tampil di depan umum, dan memotivasi anak agar giat belajar terutama mengenai penerapan ibadah agama islam, serta menjadi bekal bagi mereka kedepan," pesan Heri.***

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait