Dikeroyok Sesama Pelajar Siswa SMPN 2 Sanden, Bantul Geger Otak - Okeline

Dikeroyok Sesama Pelajar Siswa SMPN 2 Sanden, Bantul Geger Otak

Ajho
Share :
dikeroyok-sesama-pelajar-siswa-smpn-2-sanden-bantul-geger-otak

Okeline Bantul - Siswa kelas VII SMPN 2 Sanden, Bantul, Fajar Wisnu Nugroho (15), mengalami gejala gegar otak akibat dikeroyok teman-temannya di ruang kelas sekolah.

" Saat ini Fajar masih dirawat intensif di RS PKU Muhammadiyah Bantul. Kata dokter itu (Fajar mengalami) gejala gegar otak," kata ayah dari Fajar, Iskandar

Saat ditemui wartawan di kediamannya di Dusun Selo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Bantul, Senin (26/2/18) Fajar menjelaskan, anaknya dikeroyok teman-temannya pada Rabu (21/2) lalu. Kejadiannya berawal saat anaknya bersenggolan dengan temannya, namun temannya tidak terima lalu menghajar anaknya di ruang kelas.

Korban ditonjok, dikeroyok di dalam kelas. Itu kejadiannya jam istirahat pertama, kemungkinan dilanjutkan jam istirahat kedua. Ada empat atau lima (pelakunya) sama-sama kelas VII.

Selesai dikeroyok, kata Iskandar, anaknya juga diancam supaya tidak mengadu kepada guru maupun orangtua. Jika mengadu, maka anaknya akan dihajar lebih parah. Oleh karenanya, Fajar sempat merahasiakan kejadian ini.

"Sampai rumah anak saya pusing-pusing, sakit tangannya itu. Kalau luka yang di luar tidak ada, tangan kiri sakit mungkin memar. Tetapi kalau di luar tidak ada yang keluar darah," ungkapnya.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait