Pengroyok Siswa SMPN 2 Sanden, Bantul, Sudah Dilaporkan - Okeline

Pengroyok Siswa SMPN 2 Sanden, Bantul, Sudah Dilaporkan

Ajho
Share :
pengroyok-siswa-smpn-2-sanden-bantul-sudah-dilaporkan

Okeline Bantul - Penegroyokan Siswa kelas VII SMPN 2 Sanden, Bantul, Fajar Wisnu Nugroho (15), di ruang kelas sekolah, dibenarkan Kepala SMPN 2 Sanden, Mujiyanam atas kejadian tersebut, saat ini pihak sekolah sudah memanggil sejumlah siswa yang diduga terlibat pengeroyokan itu. Sementara wali murid terduga pelaku juga sudah dipanggil ke sekolah.

"Pengakuannya yang (mengeroyok) lima anak, mungkin lebih ya. Lima anak itu posisinya di polsek sekarang, (dijemput) dari jam 10.00 WIB, yang satu (terduga pelaku) tadi tidak hadir, takut, terus dijemput," paparnya.

Bahkan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Sanden pada Jumat (23/2/18) lalu. Kepolisian masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi.

"Sementara (terduga pelaku) masih sekolah, karena jangan sampai (peristiwa ini) menghambat dia belajar. Nanti dilihat pasalnya, kita lihat ke mana arahnya nanti diversi atau bagaimana," ucap Kanit Reskrim Polsek Sanden, Aiptu Purwanta.

"Nanti yang memberikan sanksi kepolisian, ini kan urusannya hukum. (Sanksi dari sekolah) nanti, itu kan mediasi antara korban dengan pelaku," tukasnya.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait