ASUS ZenBook UX430 Mewah Dan Berkelas - Okeline

ASUS ZenBook UX430 Mewah Dan Berkelas

Rinaldi S
Share :
asus-zenbook-ux430-mewah-dan-berkelas

Line Tekno -  ZenBook UX430 dibekali dengan prosesor Intel generasi ke-8 Intel Core i7-8550U dan komponen kartu grafis tambahan yakni Nvidia MX150 dengan video memori 2GB. Prosesor yang dikenal dengan Kabylake R ini mampu meningkatkan kinerja lebih baik dan efisien dengan perbandingan 40 persen dari pendahulunya. Saat memutar video akan lebih menarik dengan bantuan grafis terbaik pula. Kartu grafis dari Nvidia MX150 memiliki performa yang lebih baik dibandingkan kartu grafis Nvidia 940MX atau 950M. Dibangun menggunakan arsitektur pascal, pada dasarnya Nvidia 150MX memiliki proses manufaktur yang sama dengan seri 1030. Terdapat memori bus sebesar 64-bit dan base clock sebesar 1468 Mhz yang bisa di-boost hingga 1532 Mhz.

Kuat di kelasnya, ZenBook UX430 sangat diandalkan dalam menunjang gaya hidup personal yang banyak beraktivitas di depan laptop. Kinerja yang baik juga didukung oleh RAM sebesar 16 GB dan memori berjenis SSD sebesar 512 GB yang mampu memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna. Selain itu, kemampuan multimedia juga sangat unggul berkat kartu grafis yang ditanamkan di dalamnya. 


ASUS ZenBook UX430 memiliki baterai lithium polymer yang sanggup menjadikan baterai hidup 9 jam. ASUS menjamin bahwa baterai jenis ini lebih baik daripada baterai standar yang dibenam pada notebook kebanyakan. Baterai tahan lama ini sangat membantu mereka yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Perfoma yang baik ini tidak akan mengganggu beragam kegiatan apalagi didukung oleh sistem operasi Windows 10 secara pre-installed sehingga tidak perlu repot ketika hendak menggunakannya. 

Dalam mendukung pengiriman data, ASUS menambahkan USB3.0 to LAN cable, Micro HDMI to HDMI cable serta fingerprint sensor untuk buka kunci lebih cepat dan praktis. Selain itu, keyboard yang dipakai juga menarik dengan fitur backlight LED. Papan ketik itu juga mempunyai fitur travel distance 1,4 mm dimana membuatnya sangat nyaman ketika ditekan. Keluarga ZenBook ini layak untuk dipinang dalam mendukung kinerja lebih baik. ASUS ZenBook UX430 dijual dengan harga Rp18.299.000 dengan Free Sleeve Bag.(red/uc)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait