Madrid Ikhlas Barcelona Raih Gelar La Liga Musim Ini - Okeline

Madrid Ikhlas Barcelona Raih Gelar La Liga Musim Ini

Rinaldi S
Share :
madrid--ikhlas-barcelona-raih-gelar-la-liga-musim-ini

LIne Bola - Para pemain Real Madrid tak mampu menutupi rasa kekecewaan usai timnya dipecundangin oleh Espanyol 0-1 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 La Liga Spanyol, di Stadion RCDE, Rabu (28/02/18) dini hari kemarin. kekalahan ini semakin membuat peluang Madrid pertahankan gelar juara La Liga makin tipis.

Kiper Madrid, Keylor Navas seperti dikutip Marca.com (28/02/18) mengakui hal itu, meskipun ia tak ingin berputus asa dan berharap rekan setimnya segera bangkit sehingga situasi ini tak menjadi semakin buruk.

"Situasi ini jelas tak menguntungkan kami. Tapi kami harus bersikap profesional meski sangat sulit dekati puncak klasemen. Jujur saja kami sedih karena target kami adalah menang. Kami harus belajar dari situasi ini" ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh gelandang Madrid, Marcos Llorente yang turut merasa kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya dalam laga kontra Espanyol tersebut. Menurutnya, Madrid butuh motivasi lebih untuk bisa kembali bangkit.

"Daya gedor dan efektivitas permainan kami memang kurang, meski kami tak kekurangan motivasi untuk menang. Jujur kami sudah berjuang keras untuk meraih tiga poin, tapi mereka lebih kuat di babak kedua," kata Llorente.

"Kami sudah tak pikirkan lagi tentang jarak poin di papan klasemen. Kami ingin jalani setiap pertandingan tanpa beban. Semoga kekalahan ini tak akan berpengaruh pada performa kami," pungkasnya.

Secara matematis, Madrid masih memiliki peluang untuk bisa raih gelar La Liga jika mereka bisa menyapu bersih 12 sisa pertandingan tersebut, dengan catatan Barcelona banyak terpeleset di 13 laga sisa yang mereka miliki. (red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait