Disclaimer - Okeline

Disclaimer

Redaksi
Share :
disclaimer

                                                          

Seluruh layanan atau pelayanan yang tersedia dalam media www.okeline.com saat ini mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Undang - undang Pers.

Pasal Sanggahan (Disclaimer):

Okeline motto Satu Untuk Semua dengan izin PT. Aliansi Jaya Omega tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya baik data atau informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi media Sosial (e-mail, sms, online form) dan lainnya karena faktor kesalahan meperbanyak berita www.okeline.com baik teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya maupun disengaja pertanggung jawabanya adalah masing - masing pihak.

Kiriman pemirsa pada redaksi www.okeline.com kami berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca, dan setelah ditayangkan maka hak pembaca tinggal tanggung jawabnya terhadap tulisan yang dikirimnya dan ada pihak lain yang keberatan dan berlanjut hukum yang berlaku di Indonesia maka masing - masing akan mempertanggung jawabkannya.

Data dan/atau informasi yang tersedia di www.okeline.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, www.okeline.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan.

Kebijakan Konten Dewasa mengatur semua konten dewasa yang terbit di www.okeline.com atau artikel yang mengandung konten dewasa adalah yang memuat tentang organ-organ genital dan mengandung unsur seksualitas, tidak boleh diakses anak dibawah umur 19 tahun, mengikuti ketentuan berikut ini :

Pembaca harus login dengan menggunakan www.okeline.com atau dengan kata login terlebih dahulu. Setelah login, pembaca harus mengisi dan mengkonfirmasi tanggal lahir. Data yang diberikan harus sebenarnya, kami tidak bertanggung jawab atas data yang tidak benar.

Sesi aktif login www.okeline.com berlaku untuk dua minggu. Saat sesi aktif berakhir, user akan diminta login www.okeline.com kembali untuk bisa membaca artikel konten dewasa tersebut.

Segala bentuk kerugian yang disebabkan berita www.okeline.com maka pemirsa pertama bisa menghubungi redaksi di kolom redaksi dan seandainya nanti mendapatkan jalan buntu maka selanjutnya keberatan anda akan diselesaikan oleh Dewan Pers yang berkantor di Gedung Dewan, Jl. Kebon Sirih No.32-34, RT.11/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110.

Mengenai kerugian apapun yang disengaja atau tidak disengaja tidak dapat menuntut www.okeline.com baik dipengadilan maupun diluar pengadilan.(Sekian)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait