Kabid Humas Jambi Terima Penghargaan Polda Tipe B Terbaik - Okeline

Kabid Humas Jambi Terima Penghargaan Polda Tipe B Terbaik

Ajho
Share :
kabid-humas-jambi-terima-penghargaan-polda-tipe-b-terbaik

Okeline Jambi - Polda Jambi kembali menerima penghargaan diurutan pertama sebagai Polda tipe B yang aktif dalam pelaporan dan responsif, pada tahun 2017 lalu juga mendapat penghargaan dari Kapolri karena dinilai sebagai salah satu Polda di Indonesia yang aktif dalam desiminasi di media mainstream, media sosial.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol Drs Adnas Msi kepada Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, disela-sela Rakernis Humas Polri tahun 2018, Jumat (09/03/18).

Dalam pemberian reward itu, selain Humas Polda Jambi, diurutan kedua diberikan kepada Humas Polda Kep. Babel, urutan ketiga Humas Polda Bengkulu, urutan ke-empat Humas Polda Banten, urutan ke lima Humas Polda DIY, urutan ke enam Humas Polda NTB, urutan ke tujuh Humas Polda Kalteng, urutan ke delapan Humas Polda Kalsel dan terakhir Humas Polda Malut.

Rakernis Div Humas Polri T.A 2018 mengusung tema “Strategi Humas Polri dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 Dalam Rangka Harkamtibmas” dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Kapolri menyampaikan kepada jajaran untuk mengevaluasi diri dan meminta agar Polri mendapat kepercayaan penuh masyarakat melalui kinerjanya , peran penting Kehumasan dalam membetuk opini publik sehingga persepsi Polisi bisa ditentukan melalui kinerja anggota yang dibahas dimedia sosial.

Div Humas Polri melaksanakan rakernis pada hari Rabu (07/03/18) sampai hari Jumat (09/03/18) di Golden Boutique Hotel, Jakarta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kabid Humas di Indonesia dan sebagai narasumber yakni Menkominfo, Ketua Dewan Pers, Ketua KPI dan Ketua KIP.

Kemudian dilanjutkan dengan pembekalan dari perwakilan Kabaintelkam Polri, Perwakilan ASSDM Polri, Perwakilan Asrena, Perwakilan Aslog dan Perwakilan AS SOPS Polri.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait