Ini Alasan ASN PU Ikut Kampanye Paslon Wako Pariaman - Okeline

Ini Alasan ASN PU Ikut Kampanye Paslon Wako Pariaman

Ajho
Share :
ini-alasan-asn-pu-ikut-kampanye-paslon-wako-pariaman

Okeline Pariaman - Terkait dugaan keterlibatan oknum ASN Dinas Pekerjaan Umum Kota Pariaman pemilik akun Facebook Ari Muanas pada kegiatan kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Pariaman, Mahyuddin-Muhammad Ridwan, Jumat (9/3/18) kemaren, pemilik akun membenarkan fostingan itu.

Ari Muanas, ASN Dinas Pekerjaan Umum Kota Pariaman dalam klarifikasinya menyebut, jika foto yang diunggah melalui akun Facebook Irwan Hasan pada tanggal 18 Februari 2018 adalah memang dirinya.

Sementara itu, pemilik akun facebook Irwan Hasan mengatakan, jika foto yang diunggah merupakan foto paslon MARI bersama masyarakat dengan menunjukkan simbol pasangan calon nomor urut I dengan simbol tari telunjuk.

Irwan mengaku tidak mengetahui, Ari Muanas ada bersama paslon tersebut merupakan salah seorang ASN di lingkungan Pemko Pariaman.

Ari Munas sendiri mengaku, kedatangannya pada kegiatan itu, murni untuk menghargai Muhammad Ridwan sebagai teman satu sekolah, yang kebetulan berada di kampung halamannya, bukan ikut berkampanye. 

Foto diambil pada saat saat kegiatan paslon walikota dan wakil walikota Pariaman Pariaman, Mahyuddin-Muhammad Ridwan di Desa Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

Terkait dengan foto dirinya bersama paslon, Mahyuddin-Muhmmad Ridwan dengan menunjukkan simbol jari nomor urut I, merupakan refleks saat yang lain menunjukkan jari telunjuk.  

“Saya hanya menemui Ridwan saja, karena dia adalah kawan dan kebetulan dia bertamu ke kampung saya. Sebagai sahabat, saya satu sekolah jika dia main atau ada acara di kampung kita, tentu kita temui. Tidak pilkadapun, kami adalah sahabat,” Pungkasnya.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait