Merazia Anggota TNI dalam Pub MP Club Petugas Malah Menemukan Ekstasi - Okeline

Merazia Anggota TNI dalam Pub MP Club Petugas Malah Menemukan Ekstasi

Ajho
Share :
merazia-anggota-tni-dalam-pub-mp-club-petugas-malah-menemukan-ekstasi

Okeline Pekanbaru - Pengunjung disejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru, Riau, kaget karena tiba-tiba ruangan karauke mereka dimasuki tentara dari TNI AD, dalam razia ini para baju hijau ini bermaksut merazia anggotanya yang berkeliaran dalam karauke ini.

Bukan anggtota ang ditemukan malah ada sebanyak 17 butir pil ekstasi ditemukan dari tangan pengunjung yang sebelumnya TNI AD gelar razia di KTV C7 di Jalan Cempaka, KTV Hotel Furaya Jalan Sudirman dan Greand Elid Jalan Riau Ujung.

Terkhir petugas bergeser ke MP Clup Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, diduga razia bocor disini petugas kembali tidak menumukan oknum TNI di dalamnya.

Selain merazia anggota TNI juga melakukan razia disejmulah tempat terpokus ditempat hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru dari pengguna dan jaringan narkoba.

Meski tidak menemukan anggota TNI, petugas menemukan sebutir pil ekstasi tanpa tuan di dalam Pub MP Club. Sejumlah pengunjung diperiksa satu persatu identitasnya, lantaran ditemukan narkoba jenis ekstasi ini.

Razia ini melibatkan Denpom I/3 Pekanbaru, Tim intel Korem 031 Wira Bima, Unit Intel Kodim 0301 Pekanbaru serta Provost Korem 031 Wira Bima dan Provost Kodim 0301 Pekanbaru.

Petugas kembali memeriksa room KTV MP Club satu persatu demi mencari anggota TNI yang terlibat narkoba. Lagi-lagi tidak ditemukan, justru malah petugas menemukan 16 butir pil ekstasi warna biru dan orange dari tangan pengunjung. 

Danrem 031 Wira Bima  Kolonel Inf Sonny Aprianto, melalui Dansub Garnizun Kodim 0301 menyebutkan, dalam razia malam ini, petugas menemukan sebanyak 17 butir pil ekstasi dari KTV MP Club, tepatnya dari tangan pengunjung. Meski tidak menemukan adanya oknum TNI, namun petugas tetap memeriksa mereka yang nantinya akan diserahkan ke pihak kepolisian. 

"Ada sebanyak 28 pengunjung yang kedapatan memiliki 17 butir pil ekstasi saat gelar razia. Mereka ini langsung kita serahkan ke Polresta Pekanbaru untuk ditindaklanjuti," sambungnya. 

Ia menambahkan razia ini memang difokuskan untuk lingkungan Korem 031 Wira Bima yang ada di wilayah Pekanbaru, ini sebagai wujud komitmen TNI AD dalam memberantas Narkoba serta menegakan Kedisiplinan bagi personil. 

"Kita memang fokuskan razia ini untuk oknum TNI sendiri terhadap  bersih-bersih internal dari pengguna dan pengedar narkoba. Tapi jika temukan masyarakat yang menyalahi aturan, kita wajib menindak dan menyerahkan ke polisi," pungkasnya.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait