MU Tak Akan Menganggap Remeh Sevilla - Okeline

MU Tak Akan Menganggap Remeh Sevilla

Rinaldi S
Share :
mu-tak-akan-menganggap-remeh-sevilla

Line Olahraga - Manchester United dan Sevilla, akan berjibaku di Leg kedua babak 16 besar Uefa Champions League (UCL), untuk merebutkan satu tiket menuju babak Perempat final, yang akan berlangsung rabu, dinihari nanti, pukul 02.45 WIB, (14/03/18).

kali ini Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah Menghadapi Tim asal Spanyol, Sevilla, setelah di leg pertama Setan Merah berhasil menahan Sevilla dengan skor kacamata.

Hal itu membuat Manchester United bakal berjibaku semaksimal mungkin agar tak malu saat berlaga di depan pendukungnya sendiri, di Old Traford.

Manager Manchester United, Jose Mourinho, menyebut Anak asuhnya tak boleh lengah jika mengacu pada perjumpaan pertama di markas Sevilla. Baginya, Sevilla memiliki kemampuan mencetak gol saat tandang.

Jika mengacu pada Statistik dan Sejarah, Manchester United memang jauh diatas angin, saat menghadapi Tim-tim asal Spanyol, dimana Manchester United dalam sembilan laga kandang terakhir di Liga Champions kontra tim asal Spanyol, yakni hanya sekali kalah.

Selain itu, sejarah di fase knock-out Liga Champions mengungkapkan, 70 persen tim tandang yang meraih hasil seri, lalu pada leg 2 berstatus tuan rumah, lolos ke babak berikutnya. (Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait