Pengedar Malaysia Didor, Diamankan 30 ribu Butir Ekstasi dan 2 Kg Sabu - Okeline

Pengedar Malaysia Didor, Diamankan 30 ribu Butir Ekstasi dan 2 Kg Sabu

Ajho
Share :
pengedar-malaysia-didor-diamankan-30-ribu-butir-ekstasi-dan-2-kg-sabu

Okeline Jakarta - Satu orang bandar bernama NG Eng Aun alias Peter (WN Malaysia) tewas ditembak dalam penyelundupan sabu dan ekstasi dari Malaysia oleh tim Badan Narkotika Nasional (BNN).

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari, mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari informasi masyarakat terkait adanya dugaan penyelundupan narkoba dari Kuching, Malaysia, melalui perbatasan tidak resmi di Sanggau, Kalimantan Barat.

Petugas BNN pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap tersangka bernama Edy Aris alias Haris saat mengemudikan sebuah mobil di Jalan Raya Trans Kalimantan, Selasa (13/3/2018).

Setelah ditelusuri, Piter diketahui tengah berada di sebuah hotel di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Petugas BNN lantas menangkap Piter di hotel tersebut. Petugas mendapati barang bukti berupa 30 ribu butir ekstasi dan 2 kilogram sabu dari dalam mobil yang dibawa Edy.

"Berdasarkan keterangan Edy, diketahui bahwa yang memerintahnya adalah seorang WN Malaysia bernama Piter," ujar Arman melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (14/3/18).**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait