Xiaomi Luncurkan Speaker Pintar Ukuran Mini, Suara Boleh Diadu - Okeline

Xiaomi Luncurkan Speaker Pintar Ukuran Mini, Suara Boleh Diadu

Ajho
Share :
xiaomi-luncurkan-speaker-pintar-ukuran-mini-suara-boleh-diadu

Okeline Teknologi - Xiaomi meluncurkan speaker pintar berukuran mini, selain itu meluncurkan Mi MIX 2S dan Mi Gaming Laptop, yakni Mi AI Speaker Mini di Shanghai, Tiongkok.

Sebagai pesaing Amazon Echo Dot, Google Home Mini, dan Apple HomePod, Mi AI Speaker Mini ini ternyata dibanderol dengan harga lebih murah juga varian baru dari seri Mi AI Speaker yang meluncur di pasaran tahun lalu, speaker berukuran 90 x 90 x 50 mm dan bobot 210 gram ini hanya hadir dengan varian warna putih.

Harga ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 385 ribu, speaker ini hadir dengan bodi anti-debu, yang berarti bisa kamu bawa ke mana pun.

Xiaomi juga menyematkan empat buah mikrofon yang terletak di berbagai sisi, lalu lampu LED di sisi tengah yang menyala saat digunakan.

Lewat Mi AI Speaker kamu dapat mengatur alarm, membuat pengingat, membaca berita, menanyakan berbagai informasi. Selain itu dapat melakukan kalkulasi dan konversi, serta menghitung durasi perjalanan.

Xiaomi Mi AI Speaker Mini juga dapat melakukan streaming dari 27 layanan, salah satunya yang dikhususkan bagi anak, juga dapat mengontrol sejumlah perangkat yang terhubung, misalnya TV, lampu pintar dan lain-lain.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait