Beberapa cara Berhijab yang Salah - Okeline

Beberapa cara Berhijab yang Salah

Rinaldi S
Share :
beberapa-cara-berhijab-yang-salah

Hijab yang selalu dipakai seorang wanita muslim sangat menentukan kecantikan dari fisik wanita tersebut, Namun ada juga wanita yang salah dalam Memakai Hijab yang bisa membuatnya cantik dalam akhlak dan juga fisiknya. Berikut beberapa ciri-ciri berhijab wanita yang salah dalam pemakaiannya ;

1. Berhijab tapi Baju Ketat

Seorang wanita muslim yang berhijab pastinya dia tidak akan lagi menonjolkan bagian tubuhnya untuk perhatian dari sekelilingnya ataupun mengikuti trendy fashion jaman. Walaupun wanita tersebut sudah berhijab dengan cantiknya namun dia memakai baju yang sangat ketat itu akan mengundang dosa kepada orang yang memperhatikannya.

2. Berhijab Tapi Memakai Baju Tipis

Pemilihan baju sangat penting untuk mecocokan hijab yang dipakai nantinya. Namun tidak untuk baju yang berbahan tipis atau tembus pandang yang memungkinkan orang bisa melihat baju dalam si pemakai baju. Hak itu pastinya akan mengundan perhatian banyak orang dan bisa juga mengakibatkan bahaya kepada si wanita yang memakainya.

3. Behijab tapi Aurat masih Kelihatan

Terkadang wanita yang memang betul memikirkan dosa pastinya dia akan menutup auratnya. salah satu alasan kenapa wanita berhijab yaitu adalah menutupi auratnya, namun kalau wanita berhijab tetap juga memeperlihatkan sebahagian auratnya itu sama saja dia membuat dosa kepada sekitarnya.

Berikut ciri-ciri berhijab yang salah menurut redaksi okeline.com , kiranya artikel kita dapat membantu anda untuk berhijab lebih baik lagi. (nal/red)
 

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait