Klub Western Knights SC, Australia Kontrak Putra Atambua - Okeline

Klub Western Knights SC, Australia Kontrak Putra Atambua

Ajho
Share :
klub-western-knights-sc-australia-kontrak-putra-atambua

Okeline Olahraga - Pesepakbola asal Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Yulius Mauloko, resmi dikontrak klub Western Knights SC, Wosman Park.

Yulius, sebelumnya sempat mengikuti latihan bersama klub Sorrento FC, yang juga bermain di liga II Australia, namun saat itu masalah visa, Yulius tak jadi bergabung dengan klub yang musim lalu dia menempati peringkat ketiga klasemen Liga II Australia.

Sungguh membanggakan anak negri ini ternya dibutuhkan oleh negara lain, dimana dia pernah bermain klub Timor Leste Carsae FC sebagai pemain sayap itu, mengaku bangga, meski hanya bermain di divisi II Negeri Kanguru itu.

Yulius dikontrak selama satu tahun untuk bermain di Western Knights SC, Wosman Park, saat ini dia lagi berada di Australia.

"Saya sangat bangga dan tentunya mau cari pengalaman baru di sini," ," ujar Yulius, Sabtu (31/3/18).

Pemain berusia 27 tahun itu, mengaku sebelum mendapat tawaran bermain dari Wosman Park Australia, dia sempat bergabung dengan klub Liga I Indonesia, PSM Makassar.

Dia juga pernah bermain di klub lokal Bintang Timur Atambua ini, berterima kasih kepada David Fulbertus, pemilik SSB Bali United Kristal dan Fary Djemi Francis, pemilik SSB Bintang Timur Atambua, yang terus memberi motivasi untuk bergabung dengan klub asal Australia itu.**Kps

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait