Cara Mudah Bermitra dengan Travel Online MMBC - Okeline

Bisnis Tour and Travel

Cara Mudah Bermitra dengan Travel Online MMBC

Ajho
Share :
cara-mudah-bermitra-dengan-travel-online-mmbc

Oke Mitra - Usaha Travel Online Bersama MMBC Travel hadir di Jakarta usaha ini membuka sistem keagenan reservasi online, memberi kesempatan bagi yang ingin mengembangkan bisnis penjualan tiket pesawat dengan prosedur yang mudah, modal minimal dan keuntungan tak terbatas.

Usaha yang kita bangun, mudah dimengerti dan cocok untuk siapa saja, baik yang pernah / sedang menjalankan bisnis serupa maupun untuk anda yang baru akan memulainya," Jelas CEO Maiga Corporation, Baladil Ilham, M disitusnya, Minggu (1/4/18).

Diceritakannya saat usia  20th dengan omset penjualan 200jt/bulan, dia mengaku sangat bersyukur karena bisa bergabung di MMBC.

"Alhamdulillah, berkarya dan memberi manfaat serta peluang usaha bagi orang lain, merupakan rakmat bagi saya," Jelasnya.

Apa itu MMBC, group ini adalah usaha travel online terutama bidang wisata, semakin tinggi tingkat kesibukan seseorang, maka semakin besar pula minatnya untuk berwisata sebagai langkah penyegaran kembali (refreshing).

Cara mudah Travel Online Bersama MMBC Travel dengan  membuka bisnis travel onlinel
Usaha travel online merupakan usaha yang dapat dimulai dengan modal usaha kecil.

Selain modal berupa dana, kita hanya memerlukan ketekunan serta kemampuan lobby untuk menjalin kerjasama. Secara garis besar, berikut adalah langkah mudah memulai bisnis travel.

Anda bisa menawarkan jasa pemesanan tiket pesawat terbang, tiket bus, tiket kereta api, sewa kendaraan, hotel, pengurusan visa dan paspor, wisata, dan lain sebagainya.

Pilih satu atau dua jenis saja agar kamu bisa fokus dan mudah mempelajari hal-hal yang diperlukan.

"Pertama, Buat paket wisata. Bila jenis usaha travel sudah ditentukan, maka selanjutnya ialah membuat paket wisata, rancanglah seunik mungkin. Buat seakan-akan paket wisata tersebut hanya bisa dibeli," jelasnya.

Daftarkan merk bisnis. Poin ini sangatlah penting untuk memberikan kuasa secara hukum atas nama/logo usahamu. Jadi bila sewaktu-waktu ada orang lain yang menggunakan nama/logo usahamu, anda dapat menggugatnya.

Perluas jaringan anda. semakin banyak kerjasama yang dapat kamu lakukan dengan perusahaan lain, maka akan semakin banyak pula promo yang dapat kamu tawarkan.

Onlinekan bisnismu. Di era digital ini, hampir semua hal bisa dilakukan melalui genggaman tangan saja.

Oleh karena itu, dengan mengembangkan bisnismu di platform digital atau online tentu akan semakin memudahkan pelanggan.

Memulai Sukses Usaha Travel Online Bersama MMBC Travel, segala kemudahan mendirikan usaha travel online, bukan berarti bisnis yang satu ini bebas dari tantangan. Paling tidak, anda akan menghadapi beberapa kendala.

Diantaranya, pelanggan yang banyak tanya. Meski teknologi sudah kian maju, belum tentu semua orang bisa mengikuti kemajuan tersebut.

"Pasti anda akan menemukan pelanggan yang banyak sekali bertanya, bahkan terlampau cerewet. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kamu harus pandai merangkai jawaban dengan bahasa yang mudah dimengerti," jelasnya.
.
Teknologi website merupakan teknologi yang paling cepat perkembangannnya. Oleh karena itu, usahakan selalu lakukan pembaruan website paling tidak 1 tahun sekali. Agar performa website usahamu tetap nyaman digunakan
.
Sistem reservasi kurang update. Cara mengatasi permasalahan ini ialah rajin update. Berbeda dengan website, sistem reservasi tiket biasanya akan memberikan pemberitahuan setiap ada update baru.

"Kalau ada pembaharusan, sebaiknya segeralah download pembaruan tersebut untuk mencegah kendala-kendala ketika hendak melakukan reservasi," Tegasnya.
.
Kendala lain, koneksi internet lemah, akan mepengaruhi halaman yang diakses pelanggan anda, karena bisnis online sudah pasti tidak akan lepas dari internet, oleh karena itu, pasanglah layanan penyedia jasa internet terpercaya untuk meminimalisir adanya permasalahan seperti internet lemot atau semacamnya.

Bagi yang ingin bergabung silahkan coba mendekat dengan Travel Online Bersama MMBC Travel.** Daftar Klik >>

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait