Oke Traveling Tawarkan Liburan Murah Bersama Air Asia - Okeline

Oke Traveling Tawarkan Liburan Murah Bersama Air Asia

Ajho
Share :
oke-traveling-tawarkan-liburan-murah-bersama-air-asia

Okeline Traveling - Saat ini banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi saat traveling di kawasan Indonesia, ataupun negara yang menyimpan budaya timur yang trekenal santun dan ramah juga meninmpan ribuan kuliner eksotis daerah masing-masing, ini patut anda masukkan dalam daftar tempat yang harus dikunjungi.

Melalui aplikasi App Store Google Oke Traveling semua bisa anda dapatkan, atau dengan klik www.oketraveling.com liburan anda dan keluarga dijamin nyaman, harganya dipastikan bersaing, untuk tiket liburan di kawasan Asia juga sedang promo..

Dion Tri Septian selaku humas diperusahaan ini, mengajak anda melakukan transaksi sukup dengan satu jari anda bisa menjelajahi Indonesia, Mulai dari Tiket Pesawat, Tiket Bus, Mobil Rental, Nginap di Hotel, bahkan belanja Pulsa ada dalam satu apilkasi.

"Weekend udah ada di depan mata, lho!, apalagi silahkan kilk usaha kami Oke Traveling, saya berani garansi, harga bersaing dengan aplikasi tetangga yang sejenis," Jelasnya, Kamis (5/4/18).

Atau anda menyiapkan momen indah berlalu didepan mata, begitu aja tanpa berlibur happy ke destinasi epik di kawasan Asia?

"Well, jangan buang waktmu, yuk kita langsung hunting tiket pesawat murah ke destinasi kece di Indonesia bahkan seluruh Asia," terangnya..

Nah, pas banget Traveler! Buat anda yang memang lagi bingung mencari tiket super murah ke destinasi di seluruh lokasi yang anda minati, ada tiket AirAsia atau pesawat lainya di Oke Traveling yang kasih harga tiket super miring.

Tiket murah ini berlaku untuk penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng (T2), Jakarta, untuk tujuan seluruh destinasi keren di seluruh Asia.

"Promo kami berlaku untuk jadwal terbang pada 1 Oktober 2018 hingga 28 Mei 2019 dan promosi akan berakhir pada 1 April 2018, lokasi yang anda inginkan harganya tertera, Johor Bahru IDR 369,000, Kuala Lumpur IDR 369,000, Singapura IDR 299,000, Johor Bahru IDR 369,000, Kuala Lumpur IDR 369,000, Singapura IDR 379,000," Pungkasnya.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait