Evercoss Luncuran 4G Xtreme di Kota Kasablanka - Okeline

Evercoss Luncuran 4G Xtreme di Kota Kasablanka

Ajho
Share :
evercoss--luncuran-4g-xtreme-di-kota-kasablanka

Okeline Teknologi - Usai peluncuran 4G Xtreme di Kota Kasablanka, Suryadi Willim selaku Head Marcomm Evercoss, katakan tahun ini, Evercoss akan berfokus pada pasar Rp1,5 jutaan, langkah ini diambil lantaran perangkatnya diterima paling baik di level harga tersebut.

Selain itu gempurnya rivalnya di pasar Rp3 jutaan. Evercoss di pasar Rp1 jutaan karena dari dulu dikenal yang paling bagus.

"Udah menang di situ, ya, main di situ," ungkapnya.

Salah satu strategi untuk memenangkan segmen pasar ponsel Rp1,5 juta adalah dengan menghadirkan ponsel dengan notch atau 'poni'. Rancangan poni ini ditiru dari rancangan iPhone X yang meluncur tahun lalu. 

Sementara itu, selain Evercoss, ponsel dengan desain poni sudah dilakukan oleh Infinix, Asus Zenfone 5 dan 5Z, LG G7 dan Huawei P20.

Desain poni atau notch ini sebenarnya bukan fitur unggulan iPhone X. Banyak pihak yang menkritik desain tersebut mengganggu estetika dari rancangan iPhone X yang dimaksudkan sebagai ponsel dengan pinggiran (bezel) sangat tipis. 

Tapi, hal itu sulit dilakukan mengingat Apple mesti menaruh kamera depan dan sejumlah sensor pengenal wajah untuk fitur Face ID di bagian depan ponsel. Tapi, desain yang dianggap cacat ini malah banyak ditiru oleh produsen Android.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait