Aplikasi Kwai Go Nomor Satu di Indonesia. - Okeline

Aplikasi Kwai Go Nomor Satu di Indonesia.

Ajho
Share :
aplikasi-kwai-go-nomor-satu-di-indonesia

Okeline Teknologi - Demam penggunaan aplikasi ini saat sebelumnya digunakan oleh beberapa artis terkenal Korea Selatan seperti G-Dragon, Bigbang, IU, Suzy, Yoona SNSD, dan Twice. menjadikan Aplikasi Kwai Go berhasil menjadi aplikasi nomor satu di kelompok Free Apps di App Store Indonesia.

Total lebih dari 700 Juta pengguna Kwai Go yang berasal dari Rusia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Vietnam, Fillipina, Malaysia, Indonesia, Brasil, Amerika Serikat, India, dan Timur Tengah.

Sebagai aplikasi berbagi video, Kwai Go juga melakukan berbagai pemeriksaan pada konten yang diunggah penggunanya.

Maret lalu, Kwai Go membersihkan leih dari 430 ribu akun video pendek yang dikategorikan tidak pantas (inappropriate), serta menutup lebih dari 25 ribu akun per hari.

Di negeri asalnya China, Kwai Go meluncurkan fitur 'Parental Control Model'. Fitur ini untuk memberikan perlindungan khusus bagi anak-anak di bawah umur yang menggunakan aplikasi ini.

Chief Executive Officer Kuaishou, Su Hua mengatakan Kwai Go adalah aplikasi media sosial yang berasal dari China yang bisa berbagi video untuk selfie video, lipsync, dan dubbing. Nantinya pengguna bisa mengedit seperti emoji atapun frame.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait