Said Syarifuddin Lantik IKA-UR Kecamatan Tanah Merah - Okeline

Said Syarifuddin Lantik IKA-UR Kecamatan Tanah Merah

Ajho
Share :
said-syarifuddin-lantik-ikaur-kecamatan-tanah-merah

Okeline.com Inhil – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil) yang sekaligus Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-UR) Inhil melantik kepengurusan IKA – UR Kecamatan Tanah Merah masa bakti 2018 – 2022.

Selaku Ketua IKA – UR Inhil, Said meminta para alumni menyebarluaskan informasi tentang keunggulan Universitas Riau kepada  bakal calon mahasiswa.

Menurut dia, Universitas Riau merupakan Perguruan Tinggi Negeri terbaik di Provinsi Riau. Bahkan, secara Nasional, Universitas Riau berada pada urutan ke – 20 terbaik.

“Keunggulan seperti inilah yang dapat kita sebarluaskan selaku alumni kepada para bakal calon mahasiswa, anak – anak kita yang baru lulus SMA,” kata Said Syarifuddin di aula Kantor Camat Tanah Merah, Sabtu (21/4/2018) siang.

Said Syarifuddin menambahkan, selama ini Universitas Riau telah banyak melahirkan lulusan yang sukses berkiprah, baik di dalam pemerintahan maupun di sektor swasta.

“Tidak mengherankan telah banyak lulusan yang dilahirkan Universitas Riau. Sebab, Universitas Riau merupakan Perguruan Tinggi Negeri yang tertua di Kabupaten Inhil,” terang Ketua IKA-UR Kabupaten Inhil ini.

Sementara Ketua IKA-UR Kecamatan Tanah Merah, Ali Thamrin dalam sambutannya berharap pelantikan kepengurusan tidak hanya sebatas kegiatan seremonial belaka, tanpa adanya kerja nyata atas program – program yang digagas bersama.

“Kami seluruh pengurus IKA-UR Kecamatan Tanah Merah mengaku siap untuk dilibatkan dalam setiap kegiatan keorganisasian sebagai realisasi dari program program yang telah dirumuskan,” ucapnya.

Kegiatan pelantikan Kepengurusan IKA-UR Kecamatan Tanah Merah menjadi istimewa karena dihadiri dua Sekdakab sekaligus, yaitu Inhil dan Sekdakab Kuantan Singingi, Dianto Mampanini yang hingga kini masih menjabat sebagai Sekretaris IKA-UR Kabupaten Inhil.

Kebahagiaan bercampur haru tercipta pada kegiatan pelantikan manakala Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Dianto Mampanini mengucapkan salam perpisahan kepada segenap hadirin.

“Inhil adalah kampung saya, meski Saya lahir di Pangean, Kuantan Singingi dan besar di Pekanbaru. Saya ucapkan terima kasih kepada segenap warga Inhil dan maaf atas segala kesalahan,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ahmad Ramani, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Inhil, H Mukhtar T, Sekretaris Badan Perencanaan Daerah, Andrismar serta sejumlah pengurus IKA-UR Kabupaten Inhil.***(Adv)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait