Ini Kata Kapolri Terkait Pengamanan Ketat Atlit Asian Games - Okeline

Ini Kata Kapolri Terkait Pengamanan Ketat Atlit Asian Games

Ajho
Share :
ini-kata-kapolri-terkait-pengamanan-ketat-atlit-asian-games

 

Kepolisian menyiapkan sekitar 36 ribu pasukan untuk mengamankan empat provinsi yang akan digunakan untuk Asian Games. Untuk pengamanan melibatkan lebih kurang 36 ribu anggota itu termasuk mau jalan-jalan ke mal atau ke Sungai Musi.

Asian Games bergulir 18 Agustus sampai 2 September. Setelah disentil Presiden Jokowi, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir, membeberkan terobosan-terobosan baru yang akan dihadirkan pada Asian Games di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

"Itu kita ada pengawalan khusus," Jelas Kapolri Jenderal Tito Karnavian Rabu (2/5/18).

Jumlah pasukan tersebut lanjutnya, juga termasuk pengamanan bagi atlet Asian Games yang ingin pergi berjalan-jalan kelokasi wisata.

Tito menuturkan, pada perhelatan Asian Games dikhawatirkan muncul kejahatan jalanan dan terorisme. Ia pun mengatakan, mulai saat ini pihak kepolisian telah bergerak untuk mengamankan masalah tersebut.

Apalagi masalah kemacetan Jakarta pun menjadi salah satu fokus pengamanan polisi. Namun tidak ada masalah kemacetan untuk lokasi pertandingan di Palembang, Sumatera Selatan.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait