Rakernas Partai Hanura Pekanbaru Bahas Dua Agenda Penting. - Okeline

Rakernas Partai Hanura Pekanbaru Bahas Dua Agenda Penting.

Ajho
Share :
rakernas-partai-hanura-pekanbaru-bahas-dua-agenda-penting

Okeline Pekanbaru - Ketua Umum (Ketum) DPP Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) saat jamuan makan malam, Selasa (8/5/18) menceritakan tentang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura ) I 2018 di Pekanbaru dua agenda penting.

Pertama, kepala daerah (pilkada) serentak, 27 Juni 2018. Kedua, merapatkan barisan untuk persiapan pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres).

OSO juga katakan Rakernas kali ini, merupakan Temu Akbar Konsolidasi Partai Hanura pertama di tahun 2018.

Di samping agenda utama itu, lanjut OSO, ada agenda yang sangat penting yang sifatnya internal partai.

Rakernas itu sendiri dihadiri sekitar 25 kader Hanura, termasuk dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura se-Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Hanura, H Herry L Siregar menambahkan, disamping dewan pembina, kehormatan dan intelektual, DPP, pengurus DPD Hanura se Tanah Air, akan hadir untuk fokus berkonsolidasi di Rakernas di "Bumi Lancang Kuning" ini.

"Kita akan bertarung, baik untuk Pemilukada tahun 2018 dan untuk pemilihan legislatif dan pemilihan presiden (pilpres) serentak di tahun 2019 mendatang," terangnya.

Ketua DPP Bidang Humas, Media dan TI, Arief Suditomo menambahkan rakernas yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja, Jalan Jenderal Sudirman itu juga akan diluncurkan tagline baru Partai Hanura.

"Kita akan launcing tagline Partai Hanura, yaitu Indonesia Beradab," ucapnya.

Walau Presiden Joko Widodo, dalam Rakernas I, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), tak hadir di gelanggang Olahraga Remaja, Pekanbaru, Selasa (8/5/18) ini.

Namun tidak menyurtkan semangat kebangsaan oleh simpatisan Hanura yang datng dari berbagai daerah. Pembatalan itu disampaikan secara langsung Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) saat pembukaan acara.**

Berita        : Dany W

Wartawan : Arman Bahtiar.

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait