Eka Hospital Pekanbaru Donor Darah - Okeline

Eka Hospital Pekanbaru Donor Darah

Ajho
Share :
eka-hospital-pekanbaru-donor-darah

Okeline Pekanbaru - Menurut keterangan Kepala Divisi Pemasaran dan Humas Eka Hospital Pekanbaru dr. Deny, donor darah merupakan jembatan hati dan silaturahmi antar sesama manusia sebanyak 204 orang mendonorkan darah.

"Kegiatan juga dilakukan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah kepada masyarakat," lanjutnya.

Rumah Sakit Eka Hospital bersama Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, mengadakan kegiatan donor darah yang.

Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB, juga di dukung oleh Ester C, Nature's Boss dan Nature's Pride. Sedangkan peserta yang hadir dalam aksi itu, yang berasal dari Masyarakat Umum, Komunitas, Karyawan dan keluarga karyawan Eka Hospital Pekanbaru.

"Dengan setetes darah yang disumbangkan sangat besar artinya dan dapat menyelamatkan jiwa orang lain, untuk itu mari kita rutin untuk mendonorkan darah kita guna menolong jiwa sesama manusia," kata dia kepada Riau24.com dalam keterangan resminya.

Dia melanjutkan, dari peserta yang hadir di kegiatan itu, pihaknya berhasil mendapatkan sekitar 181 kantong darah. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menolong jiwa sesama yang membutuhkan serta menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama dalam bidang kesehatan.

Pada acara itu, pihaknya juga diberikan pemeriksaan kesehatan gratis seperti cek kepadatan tulang, mata, kulit, koletrol, asam urat dan gula darah. Pemeriksaan itu bukan hanya diberikan kepada pendonor tetapi juga kepada pengunjung lain.

"Kegiatan ini rutin dilakukan selama tiga bulan sekali di Eka Hospital. Selanjutkan kegiatan donor darah ini akan di buat diawal bulan Agustus 2018 atau setelah lebaran Idul Fitri," tutup dia.** Rilis

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait