Masih Ada Bom Aktif Yang Dijinakkan Tim Gagana, 5 Mobil 30 Motor Hangus - Okeline

Masih Ada Bom Aktif Yang Dijinakkan Tim Gagana, 5 Mobil 30 Motor Hangus

Ajho
Share :
masih-ada-bom-aktif-yang-dijinakkan-tim-gagana-5-mobil-30-motor-hangus

Okeline Surabaya - Atas tragedi Bom yang mengoncang Surabaya, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz menerbitkan telegram rahasia (TR) terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat ini.

Dalam TR tersebut disebutkan status kamtimbas di wilayah hukum Polda Metro Jaya Siaga 1. Meski demikian, ia mengimbau warga tetap tenang dan selalu bersikap waspada.

 "Guna menciptakan sitkamtibmas yang aman, kondusif, dan terkendali terkait ledakan bom tiga lokasi gereja di Surabaya, maka diperintahkan bahwa 13 Mei 2018 pukul 08.00 WIB status kesiagaan seluruh jajaran Polda Metro Jaya dinyatakan dalam status Siaga 1 sampai ada ketentuan lebih lanjut," isi TR Idham yang diterbitkan Minggu (13/5/18). 

"Saya imbau warga tenang, kami telah lakukan pengamanan. Laporkan kepada polisi jika ada hal-hal yang mencurigakan," ujar Idham saat dihubungi, Minggu (13/5/18). 

Hingga pukul 11.000, korban meninggal dari kejadian tersebut mencapai 9 orang dan 40 orang luka-luka.

 "Sembilan meninggal, baru (bertambah) 1 meninggal di Dr Sutomo, jadi tambah 1 (dari 8 sebelumnya)," kata Frans, dihadapan media.

Selain korban jiwa juga dilaporkakan 5 mobil hangus 30 motor ikut terbakar, informasi terakhir masih ada Bom aktif yang sedang dijinakkan Tim Gagana dalam gereja.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait