Jokowi: Saya MInta DPR Segera Sahkan RUU Terorisme Kalau Tidak Perpu Akan Terbit - Okeline

Jokowi: Saya MInta DPR Segera Sahkan RUU Terorisme Kalau Tidak Perpu Akan Terbit

Ajho
Share :
jokowi-saya-minta-dpr-segera-sahkan-ruu-terorisme-kalau-tidak-perpu-akan-terbit

Okeline Jakarta - Maraknya aksi teroris bebeberapa hari terakhir membuat Presiden Jokwidodo gerah, dia mendesak agar DPR segera mensahkan RUU Terorisme, dia mengancam kalau DPR tak sahkan RUU ini maka Presiden akan keluarkan perpu.

"Segera DPR sahkan RUU terorisme karena keadaan sekarang mendesak, kalau tidak Presiden akan terbitkan Perpu Terorisme," Ujarnya di Jakarta, Senin (14/5/18).

Ini dikatkannya karena Bom beruntun yang mengancam keutuhan NKRI, dimana sehari setelah 3 Gereja di Surabaya diguncang Bom hampir bersamaan bahkan hari ini Senin (14/5/18) pukul 08.50 WIB di Mapolrestabes Surabaya di Jalan Sikatan Surabaya juga menjadi sasaran serangan bom teroris.

Sepuluh orang dikabarkan luka serius termasuk Enam orang Polisi dilarikan kerumah sakit Polisi.

Tak hanya itu, suara baku tembak senjata juga terdengar di Polrestabes Surabaya.Area sekitar TKP disterilkan, tampak Brimob dan Gegana diluncurkan ke lokasi. Sebelumnya, kejadian ini juga dibenarkan Polda Jatim.

Sebelumnya, Surabaya juga diteror bom di tiga gereja yang berbeda, yakniGereja Santa Maria Tak Bercela Ngagel, GKI Diponegoro, dan GPPS Arjuno, Minggu (13/5/18). Akibat kejadian tersebut, 14 orang tewas dan 43 lainnya luka-luka.

Tak hanya itu, 14 jam usai teror di gereja, bom kembali meledak di Rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo, Minggu (13/5/2018) malam, 3 orang tewas akibat ledakan bom itu.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait