Berita Teroris Hari Ini - Kontribuor TV One Ikut Jadi Korban Pelaku Teror Mapolda Riau - Okeline

Berita Teroris Hari Ini - Kontribuor TV One Ikut Jadi Korban Pelaku Teror Mapolda Riau

Ajho
Share :
berita-teroris-hari-ini--kontribuor-tv-one-ikut-jadi-korban-pelaku-teror-mapolda-riau

Okeline Riau - Insiden penerobosan Mapolda Riau yang dilakukan oleh pelaku teror dengan menabrakkan sebuah mobil Avanza warna putih pada Pos Mapolda Riau, Rabu (16/5/18) pagi, dua Polis dan satu wartawan menjadi korban penabrakan ini.

Wartawan ini kontribotor TV One yang saat itu akan melakukan konfirmasi ke Mapolda Riau, selain itu Polres Rohil melakukan siaga 1 dan seluruh personil berjaga jaga di pintu gerbang Mapolres Rohil dilintas jalan Ujung Tanjung usai penyerangan di Mapolda Riau itu.

Seluruh pagar ditutup dan seluruh personil berjaga didua pintu pagar  masuk di Polres Rohil. Selain penjagaan dari Polres Rohil, juga dibantu dari aparat Brimob dengan persenjataan lengkap. 

Penembak jitu juga dikerahkan namun lokasi titik penembaknya dirahsiakan.  Seluruh perwira kepolisian Polres Rohil melakukan komunikasi intensif ke Mapolda Riau untuk mengetahui perkembangan yang terjadi di Pekanbaru. 

Menurut keterangan Kapolres Rohil, AKBP Sigit Wurianta,SH, penjagaan akan diperketat memasuki Polres Rohil. Para petugas selain menggunakan senjata, juga  mengenakan rompi dan juga memakai helm. 

Orang yang masuk ke kantor, kata Kapolres, tidak seperti biasanya. Bagi pembesuk akan diperiksa menggunakan metal detektor dan juga dibeberapa area Polres Rohil juga sudah dipasang alarm steering. 

"Alarm steering merupakan bentuk kesiapsiagaan pihak kepolisian jika saat dibutuhkan, mereka sudah siap," kata Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat tidak perlu khawatir dan jika perlu, laporkan jika menemukan orang asing yang mencurigakan ke pihak kepolisian terdekat.

Menurut informasi yang beredar, beberapa terduga teroris berhasil dilumpuhkan, dan akibat insiden yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB ini, dua orang awak media yang saat kejadian akan meliput ekspos kasus pengungkapan narkoba di Mapolda Riau turut mengalami cidera.

Sementar satu orang melarikan diri setelah terdengar suara tembakan di lokasi itu, hal ini membuat geger tak ayal dua orang wartawan juga menjadi korban setelah ditabrak oleh terduka pelaku teror.

Diketahui 4 orang melakukan penyerangan di Pos Mapolda Riau, tiga dilumpuhkan satu orang kabur.

Terduga teroris yang berada di dalam mobil minibus jenis Toyota Avanza warna putih yang saat ini terparkir dalam keadaan ringsek di pinggir Jalan Gajahmada, Kota Pekanbaru.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait