Belum Diketahui Motif Serangan Mapolda Riau - Okeline

Up Date Serangan Mapolda Riau

Belum Diketahui Motif Serangan Mapolda Riau

Ajho
Share :
belum-diketahui-motif-serangan-mapolda-riau

Okeline Pekanbaru - Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto mengklaim pihaknya telah berhasil meringkus dan menebak mati 4 orang dari 5 pelaku penyerangan kantor Mapolda Riau pada Rabu, (16/5/18).

Dari keterangan sementara Polda Riau, pelaku penyerangan Mapolda lewat Pintu samping mengunakan Mobil Avanza, dugaan sementara terkait motif pelaku diketahui aparat.

"Motifnya kita belum tahu, yang jelas satu orang pelaku yang bertindak sebagai supir yang melarikan diri, tengah dilakukan penyidikan," jelasnya.
 
Dikatannya, pelaku menyerang anggota lewat Pintu samping yaitu ketika pintu hendak ditutup lalu satu sopir dan empat penumpang mobil acvanza menerbos langsung menyerang petugas dengan mengunakan senjata tajam berupa samurai.

"Dua anggota Polda Riau terluka, dan satu orang tewas tertabrak, sementar empat pelaku terpaksa dilumpuhkan karena menyerang dengan senjata tajam," kata Sunarto dalam keterangan persnya di Mapolda Riau.
 
Keempat pelaku saat ini dikabarkan tewas, sementar dijelaskannya untuk dua wartawan terluka yang saat ini semuanya dirawat dirumah sakit Bhayangkara dan terakhir dikabarkan keadaanya membaik.

Dalam mobil pelaku ditemukan sejumlah kabel yang diduga rakitan pemicu bahan peledak selain itu Polisi mengamankan 3 pucuk pedang.

Akibatnya layanan publik di Mapolda Riau dihentikan untuk sementra waktu.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait