Berwisata ke Raja Ampat Ternyata Nggak Melulu Soal Pantai - Okeline

Berwisata ke Raja Ampat Ternyata Nggak Melulu Soal Pantai

Ajho
Share :
berwisata-ke-raja-ampat-ternyata-nggak-melulu-soal-pantai

Okeline Wisata - Dilokasi wisata Raja Ampat, Papua, ternyata nggak melulu soal pantai, pulau, atau keindahan bawah laut.

Di sana juga ada beberapa desa yang bisa dikunjungi, salah satunya Desa Yenwaupnor yang dikenal akan keramahan penduduknya.

Desa Yenwaupnor wajib banget kamu kunjungi, karena traveling bukan cuma tentang menikmati keindahan alam, tapi juga beradaptasi dengan orang baru.

Di Desa Yenwaupnor tenang dan jauh dari keramaian, kita bisa dengan bebas mendengarkan kicauan burung cendrawasih yang mampu menyejukkan hati.

Karena, di sana belum terjangkau oleh banyak wisatawan. Jika singgah di sana, jangan sungkan untuk menginap, soalnya banyak homestay sederhana yang bisa disewa.

Sedapnya lagi, kamu juga bisa menikmati hidangan laut yang dihasilkan langsung dari pantai dan dimasak oleh penduduk sekitar.

Kebanyakan homestay dibangun di tepian laut, jadi kamu bisa merasakan tidur dengan suara deburan ombak dan ketika menikmati pemandangan malam, kamu bisa langsung menikmati langit berbintang.

Dan ketika pagi hari, kamu akan disambut dengan birunya air laut. Bukan hanya itu, karena masih ada pemandangan sunset (matahari terbenam) yang bisa kamu lihat di Desa Yenwaupnor. Sunset mudah dinikmati dari sana, soalnya salah satu sudut desa ini dibangun dermaga yang menjorok ke laut.

Tentunya cerita ini tidak bisa dibuktikan kalau kamu-kamu tidak datang, jangan lupa beli tiket, hotelnyanya bisa di www.oketraveling.com.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait