Suzuki Jimny . All New Juli 2018 Dirilis - Okeline

Suzuki Jimny . All New Juli 2018 Dirilis

Ajho
Share :
suzuki-jimny--all-new-juli-2018-dirilis

Okeline Otomotif - Suzuki mengeluarkan foto-foto resmi dari produk pembaruan Suzuki Jimny . All New Suzuki Jimny ini rencananya akan dikenalkan pada Juli mendatang, dan teaser dari Suzuki ini sudah dihadirkan untuk menyambut kedatangan SUV legendaris.

Jimny Siera, model yang akan digunakan untuk pasar luar Jepang, JC dan JL. Varian JL mendapatkan fitur multi reflector halogen foglamp , AC otomatis, tombol start mesin tanpa kunci, ORVM elektrik yang dapat ditarik , kaca gelap, dan pelek baja 15 inci.

Varian JC mendapatkan tambahan LED headlight, headlight washer, cruise control , indikator belok LED , pelek 15 inci alloy dan dukungan rem sensor ganda . Untuk dapur pacu sendiri, Jimny menggunakan mesin 660 cc yang dipasangkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau AT 4 percepatan.

Sistem penggerak 4WD juga ditawarkan. Jimny Sierra ditawarkan dengan mesin 1.500 cc dengan pilihan transmisi seperti Jimny.

Spesifikasi lengkapnya belum dibocorkan Suzuki namun Suzuki telah mengungkapkan Jimny akan menggunakan sasis tangga terbaru dan mendapatkan suspensi 3-link dengan penggerak 4WD dengan gigi transfer kisaran rendah .

Dari tampilan dalam foto yang lebih jelas para desainer Suzuki menggunakan desain neo retro pada SUV tersebut. Bemper depan dan rim, aksen hitam, grill dengan warna yang berbeda dengan lampu utama.

Suzuki rencanannya akan menawarkan dua model yaitu Jimny dan Jimny Sierra. Bedanya dari Jimny, Sierra cari bemper yang lebih lebar, roda cladding di bagian fender roda dan pelek dengan model palang 5.

Suzuki juga menawarkan pilihan warna yang ditawarkan dari Jimny terbaru yang perpaduan dua warna Kinetic Yellow, Brisk Blue Metallic, dan Chiffon Ivory Metallic. Kemudian ada pilihan warna Jungle Green, Bluish Black Pearl 3, Medium Grey, Silky Silver Metallic dan Superior White.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait