Motor Hancur ASN Lembata Tewas - Okeline

Motor Hancur ASN Lembata Tewas

Ajho
Share :
motor-hancur-asn-lembata-tewas

Okeline Lembata - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), Yohanes Baha Bagur di Lembata yang membonceng pokanannya, Martinus Wata Bagur, tewas, setelah sepeda motor yang dikendarai baik ditabrak truk di Jalan Trans Nagawutun, Desa Waijarang, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (18/6/18).

Kejadian itu, lanjut Janes, bermula mengisi Yohanes yang membonceng Martinus, berasal dari arah utara Desa Waijarang, arah arah selatan Kecamatan Nagawutun.

Warga setempat yang melihat kejadian itu, kemudian membawa korban ke RSUD Lewoleba.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, membagikan pegemudi mobil dump truck mengemudikan kendaraannya melaju dengan kecepatan tinggi dan pada saat menyeberang tikungan, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya menabrak sepeda motor yang dikendarai kedua korban.

Dikonfirmasi wartawan, Kapolres Lembata AKBP Janes H Simamora mengatakan, sepeda motor yang dikendarai kedua korban, Honda GL Max berwarna hitam, ditabrak mobil dump truck Toyota Hino warna Hijau EB 8735 F yang dikendarai Agustinus Pie.

Mobil dump truck Toyota Hino warna hijau EB 8735 F yang datang dari arah selatan menuju utara, atau terjadi tabrakan.

"Akibat tabrakan itu, penyebab pengendara sepeda motor bersama dengan boncengannya terjatuh dan terseret oleh mobil sampah truk itu," ungkap Janes, Selasa (19/6/18).

Kedua korban lanjut Janes, kemudian tergilas oleh mobil dan pengendara sepeda motor yang dikendarai keduanya langsung meninggal di lokasi kejadian.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait