Wanda dan Rekannya Tewas Setelah Keduanya Kecebur Masuk Sungai di Blitar - Okeline

Laka Lantas

Wanda dan Rekannya Tewas Setelah Keduanya Kecebur Masuk Sungai di Blitar

Ajho
Share :
wanda-dan-rekannya-tewas-setelah-keduanya-kecebur-masuk-sungai-di-blitar

Okeline Blitar - Niat hati ingin menikmati libur lebaran dengan berekreasi ke pantai, motor bernama Dafit Ranjas Wanda (14), warga Dusun Bendelonje RT 01 RW 11 Desa Kendalrejo, Talun, Kabupaten Blitar selip dan keduanya tercebur ke sungai.

Konconya yang oncengan dibelakang bernama Jelang Ramadhan (15), warga Dusun Sidoasri RT 04 RW 03 Desa Sumberagung, Gandusari, Kabupaten Blitar juga ikut kecebur. Keduanya dikabarkan hilang ditelan sungai.

Tenggelamnya kedua korban sendiri baru diketahui oleh rekan-rekannya ketika salah satu dari mereka melihat sepeda motor korban tergeletak di tepi jembatan. 

Gagal Rekreasi, Dua Warga Blitar Tercebur ke Sungai dan TenggelamKedua korban diduga selip lalu menabrak bahu jembatan ini dan tercebur ke sungai. (Foto: Erliana Riady)

Salah satu rekan korban, Kelvin Istya Wardana, mengungkapkan dalam rombongan, posisi keduanya memang berada di paling belakang.

Insiden ini terjadi ketika keduanya melewati Jembatan Parit Lodo Agung Kembangarum, Sutojayan, Kabupaten Blitar dalam perjalanan menuju Pantai Pangi di Blitar selatan.

"Keterangan dari beberapa teman korban, mereka rombongan dari arah utara ke selatan. Diduga sepeda motor korban melaju terlalu pinggir ke kiri, sehingga menabrak bahu jembatan," kata Kanit Laka Polres Blitar Ipda Didik Sugiarto di lokasi, Selasa (19/6/2018).

Begitu menabrak bahu jembatan, kedua korban dilaporkan terpental dan jatuh ke sungai. Nahas, keduanya ditemukan tenggelam di sungai yang sama.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait