Beberapa Smarthphone yang Sedang Diminati Minggu Ini - Okeline

Beberapa Smarthphone yang Sedang Diminati Minggu Ini

Ajho
Share :
beberapa-smarthphone-yang-sedang-diminati-minggu-ini

Line Tekno - Beberapa Jenis Smarthphone yang sekarang ini sedang banyak diminati dan dicari di pasaran Berdasarkan sumber terpercaya;


#1. Xiaomi Redmi 6 Pro

Smartphone pertama yang paling banyak dibahas ada Redmi 6 Pro yang baru saja dirilis. Smartphone ini sangat menggebrak dengan desain notchnya dan tentunya kalau bahas Xiaomi rasanya kurang kalau harganya gak murah ya kan. Harganya hanya sekitar 2,2 - 2,8 juta saja gan sis.

#2. Xiaomi Mi Pad 4

Salah satu gadget paling update saat ini juga baru saja dirilis Xiaomi. Tablet ini memiliki spesifikasi yang sangat kekinian dan bisa dikatakan tablet paling update saat ini. Mengusung layar 8.0 inch Full View 16:10, Snapdragon 660 loh bro dan baterai mencapai 6000mAh. Harganya hanya 2,4 - 3,2 jutaan saja gan sis. Mending beli ini dah daripada hp.

#3. Xiaomi Mi Max 3

Salah satu smartphone monster dari Xiaomi. Mi Max 3 akan segera hadir dengan layar mencapai 6,9 inch Full View dengan Snapdragon 710 untuk varian terbaik. Sementara spek maksimal lainnya juga ada pada baterai yang mencapai 5400mAh.

#4. Oppo Find X

Posisi ke empat ada smartphone dengan teknologi full futuristik. Layar Bezel less dengan screen to body ratio yang mencapai 93.8 persen sangat ekstrim + Dual Curved desain ala Samsung. Pop up kamera depan belakang yang otomatis, super keren. Dan masih banyak lagi.

#5. Vivo NEX S

Selanjutnya juga smartphone dengan teknologi futuristik. Flagship canggh dengan bezel ekstrim juga ini sangat memukau memang. Pop up camera depan juga cukup sensasional. Ditambah peforma menakjubkan dari Snapdragon 845.

#6. Vivo Y81

Ini dia smartphone notch dari Vivo yang harganya sangat bikin bungah. Mengusung layar beken, ditunjang peforma MediaTek P22 dengan RAM 3GB dan Internal 32GB. Vivo hanya membandrol smartphone ini di Taiwan hanya sekitar 2,3 jutaan saja. (red/gsa)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait