Staf Kepresidenan Beri Apresiasi Atas Kesuksesan Pesta Demokrasi Serentak 2018 - Okeline

Staf Kepresidenan Beri Apresiasi Atas Kesuksesan Pesta Demokrasi Serentak 2018

Arya
Share :
staf-kepresidenan-beri-apresiasi-atas-kesuksesan-pesta-demokrasi-serentak-2018

Line Nasional - Moeldoko selaku Staf Kepresidenan memberi Apresiasi atas kesuksesan pelaksanaan Pilkada Serentak yang berlangsung lancar pada 7 Juni lalu. Menurut dia, aparat keamanan telah menjalankan tugas dengan baik.

"Tugas oleh aparat keamanan sudah bagus, karena apa? Karena semua telah berjalan dengan baik tanpa ada sesuatu yang berdarah-darah," kata Moeldoko.

Selain itu, Moeldoko juga memuji kerja Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Berkat KPUD, pemilihan kepala daerah di 171 daerah berjalan sesuai rencana.

Ketua Umum HKTI ini menambahkan, lancarnya pelaksanaan Pilkada serentak 2018 tidak lepas dari kesadaran rakyat Indonesia. Dia menyebut, saat ini masyarakat semakin matang dalam berdemokrasi. 

"Kita perlu apresiasi proses demokrasi yang dijalankan bangsa Indonesia sangat bagus dan sangat matang, di mana pada proses awal semuanya berjalan bagus. Semua bergerak, semuanya memiliki tanggung jawab politik tinggi, sehingga partisipasinya ada dan itu terlihat dari suasana sebelum pemilihan," tutup Moeldoko. (Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait