Leo Messi Tak Akan Pensiun Dari Argentina Sebelum Piala Dunia 2022 - Okeline

Leo Messi Tak Akan Pensiun Dari Argentina Sebelum Piala Dunia 2022

Arya
Share :
leo-messi-tak-akan-pensiun--dari-argentina-sebelum-piala-dunia-2022

Line Olahraga - Semenjak memulai debutnya di Piala Dunia 2006 di tim senior Argentina, Messi belum pernah memberikan trofi bagi sang Negara.

Pencapaian terbaik Pesepakbola berusia 31 tahun itu hanyalah membawa Tim Tango melaju ke empat final turnamen berbeda. Sebut saja Copa America 2007, 2015, 2016, serta Piala Dunia 2014.

Bahkan, ketika sang negara kalah dari Cile di final Copa America Centenario 2016, Messi langsung mengumumkan pensiun. Akan tetapi, karena dorongan dari berbagai pihak, Messi pun kembali berseragam Argentina, dengan harapan dapat membawa sang negara berjaya di Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, hasil yang didapat tidak sesuai harapan. Baru melangkah hingga babak 16 besar, kiprah Argentina sudah terhenti. Parahnya, permainan Messi di Piala Dunia edisi kali ini tidak bisa dikategorikan bagus.

Dalam empat pertandingan yang dijalani, pesona Messi benar-benar dimatikan pemain-pemain lawan. Sekarang yang jadi pertanyaan, mungkinkah Messi mentas di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar? Jika Messi tampil di sana, usianya sudah menginjak 35 tahun dan jelas tidak ideal bagi seorang pesepakbola. (Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait