Personil Pussy Riot Di Vonis 1 Tahun Penjara Usai Menyusup Di Final Piala Dunia 2018 - Okeline

Personil Pussy Riot Di Vonis 1 Tahun Penjara Usai Menyusup Di Final Piala Dunia 2018

Arya
Share :
personil-pussy-riot-di-vonis-1-tahun-penjara-usai-menyusup-di-final-piala-dunia-2018

Line Olahraga - Pada laga final Piala Dunia 2018, Antara Prancis melawan Kroasia, ada pemandangan menarik di tengah pertandingan yang sedang berlangsung. Empat Personil band asal Rusia Pussy Riot yang menyusup pada laga yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Minggu (15/07/18), tersebut..

Keempat anggota Pussy Riot yang dijatuhi hukuman penjara 15 hari adalah Veronika Nikulshina, Olga Pakhtusova, Olga Kurachyova dan Pyotr Verzilov. Keputusan itu diambil dalam sidang di Moskow, Rusia, Senin (16/07/18). 

Aksi-aksi anggota Pussy Riot terjadi di depan berbagai penjabat penting, termasuk Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Prancis Emmanuel Macron, dan Presiden Olimpiade Kolinda Grabar-Kitarovic.

Pussy Riot merupakan sebuah band Rusia yang memfokuskan diri pada isu-isu feminis. Mereka dikenal di Rusia sebagai grup band punk-rock yang kerap beraksi untuk menerapkan kebijakan yang dianggap 'maskulin'.

Tiga anggota Pussy Riot yang dipenjara karena melakukan protes terhadap Putin. Saat ini band tersebut dianggap sebagai simbol anti-Kremlin. (Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait