Tren Negatif Terus Bayangi Macan Kemayoran Usai Ditekuk Bali United - Okeline

Tren Negatif Terus Bayangi Macan Kemayoran Usai Ditekuk Bali United

Arya
Share :
tren-negatif-terus-bayangi-macan-kemayoran-usai-ditekuk-bali-united

Line Olahraga - Persija Jakarta masih belum lepas dari tren negatif saat menjamu Bali United pada laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/07/18). Macan Kemayoran kalah di depan ribuan The Jakmania dengan skor 2 nol tanpa balas.

Serdadu Tridatu Julukan Bali United membuka keunggulan pada menit ke-20 melalui gol yang dicetak pemain asing anyar, Melvin Platje. Memanfaatkan lengahnya lini pertahanan Persija, Platje menanduk bola umpan silang dari Dallen Ramadhan. Sundulan yang dilepaskan Melvin tak mampu dihalau Andritany Ardhiyasa, yang mengawal gawang Persija.

Tertinggal satu gol dari tim tamu membuat Persija tampil begitu ngotot. Sejumlah peluang berhasil dibuat skuat Macan Kemayoran. Namun, kecemerlangan penjaga gawang Bali united, Wawan Hendrawan dalam mengawal gawang Bali United membuat Persija kesulitan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Di babak kedua anak asuh Teco tersebut terus berusaha memberikan tekanan kepada Bali United. Namun, tim tamu yang berusaha bertahan dari tekanan, tetap berusaha mencari kesempatan untuk melakukan serangan balik dan mengancam gawang Andritany Ardhiyasa.

Masuknya Ivan Carlos menggantikan Osas Saha di babak kedua tidak juga membuahkan hasil positif. Bahkan pemain asal Brasil itu sempat bersitegang dengan kiper Bali United, Wawan Hendrawan, dan meludahi wajah kiper tersebut sebelum terjatuh karena dicekik Wawan Hendrawan.

Sial bagi Persija, pada masa injuiry time. Mantan pemain Persija Stefano Lilipaly justru menambah keunggulan untuk Bali United menjadi dua. Permainan operan satu dua antara Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly mampu menghancurkan pertahanan Persija. (Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait