Waktu terbaik untuk menangkap basah pasangan selingkuh - Okeline

Waktu terbaik untuk menangkap basah pasangan selingkuh

Rinaldi S
Share :
waktu-terbaik-untuk-menangkap-basah-pasangan-selingkuh

Okeline LifeStyle - Pernah mengalami kasus selingkuh dalam hubungan? Jika iya, Anda berhak membenci hari Senin, mengapa? Menurut penelitian yang pernah dilakukan sebelumnya, Senin adalah waktu terbaik yang bisa Anda miliki dalam seminggu untuk menangkap basah pasangan yang selingkuh.

Setelah menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga, pasangan yang selingkuh cenderung akan melakukan kontak dengan selingkuhannya selama perjalanan ke tempat kerja di hari Senin pagi.

Melansir dari nypost.com, Jumat (3/8/2018), waktu di antara pukul 8 sampai 9 pagi di hari Senin adalah saat di mana paling mungkin berhubungan dengan selingkuhan mereka. Hari Senin juga dianggap sebagai waktu emas, setelah selama dua hari sama sekali tidak berhubungan dengan pasangan selingkuh masing-masing, karena melakukan kontak di akhir pekan terlalu berisiko.

Waktu terbaik untuk menangkap basah pasangan selingkuh
Waktu Terbaik untuk Menangkap Basah Pasangan yang Selingkuh
Waktu populer berikutnya adalah antara jam 9 hingga 10 malam di hari Jumat, tepat sebelum setiap menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga. Para peneliti setuju bahwa saat berangkat kerja adalah kesempatan pertama bagi pasangan yang selingkuh untuk berkomunikasi, bahkan berhubungan seksual dengan selingkuhannya.

Untuk mengetahui pasangan yang selingkuh secara langsung mungkin sulit, Anda harus mengetahui beberapa tanda-tandanya terlebih dahulu. Trik yang paling umum digunakan oleh orang-orang yang suka selingkuh adalah mengubah nama selingkuhan mereka di ponsel pribadi menjadi nama berjenis kelamin sama sepertinya, agar pasangan tidak curiga.

Selain itu, Anda juga patut merasa waspada ketika secara tiba-tiba pasangan memiliki dua ponsel yang berbeda. Ada kemungkinan ponsel tersebut digunakannya untuk berhubungan dengan selingkuhannya, bukan?

Beberapa penelitian lainnya juga baru saja menemukan hal-hal terkait, seperti bulan Juni adalah bulan yang sangat bergairah, bahkan bagi para lajang sekalipun.**(red/uc)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait