Selain Adu Gengsi, Ada Cerita Panas Jelang Semifinal Indonesia U-16 VS Malasyia U-16 - Okeline

Selain Adu Gengsi, Ada Cerita Panas Jelang Semifinal Indonesia U-16 VS Malasyia U-16

Arya
Share :
selain-adu-gengsi-ada-cerita-panas-jelang-semifinal-indonesia-u16-vs-malasyia-u16

Line Olahraga - Piala AFF U-16 2018 sudah mencapai babak semifinal. Tuan rumah Indonesia menjadi salah satu kontestan yang bertahan sampai fase empat besar ini.

Kamis malam nanti, (09/08/18), Timnas U-16 akan menghadapi musuh bebuyutan, Timnas Malaysia U-16. Keduanya bertemu usai Indonesia menjadi juara Grup A dengan mencatat rekor sempurna, selalu menang dalam lima pertandingan.

Sementara itu, Malaysia U-16 adalah runner up Grup B. Mereka lolos dengan meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dari sang pemuncak, Thailand U-16.

Laga yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini, dipastikan akan berlangsung panas di dalam dan luar lapangan. Selain karena kedua tim memburu kemenangan untuk mencapai final, harga diri dan gengsi akan menjadi pertarungan kedua kubu.

Ya, apalagi kalau bukan insiden pelecehan bendera Indonesia oleh salah satu pemain Malaysia, Amirul Ashrafiq Hanifah. Masalah itu pun melebar, mulai dari intimidasi yang dilakukan suporter Indonesia hingga akhirnya pihak Malaysia melayangkan protes atas perlakuan tak bersahabat dari pendukung tuan rumah.
(Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait