DPRD Provinsi Riau Beri Penghargaan Kepada 11 Tokoh Pejuang Provinsi Riau, Dalam Rangka HUT Riau ke-61 - Okeline

DPRD Provinsi Riau Beri Penghargaan Kepada 11 Tokoh Pejuang Provinsi Riau, Dalam Rangka HUT Riau ke-61

Arya
Share :
dprd-provinsi-riau-beri-penghargaan-kepada-11-tokoh-pejuang-provinsi-riau-dalam-rangka-hut-riau-ke61

Line Riau - Rapat Paripurna DPRD provinsi Riau Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-61. Yang dipimpin oleh Ketua DPRD Hj, Septina Primawati dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Kordias Pasaribu SH, M,SI. Ir, H, Noviwaldy Jusman. H, Sunaryo. Dan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau, Ir, H, Arsyad Juliyandi Rahcman dan Wan Thamrin Hasyim. Kamis, (09/08/18).

Sebelum Rapat Paripurna tersebut dimulai, Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dibuka dengan pembacaan Al-Qur'an oleh Qori Mariana peraih Juara kedua Qori Di Kota Dumai beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Rapat Paripurna yang dihadiri
Tokoh-tokoh Provinsi Riau ini juga memberikan penghargaan kepada sebelas Pahlawan atau tokoh pejuang provinsi Riau. Diantaranya, Brigjend Pol Purn H Toegimin dari Pekanbaru. H Abdoel Karim Said dari Siak. Mayor Murad Saidun dari Meranti. Raja Mit Niat dari Inhu. H Oemar Abdullah dari Kuansing. Mayor Zuhdi dari Inhil. H Wan Saleh Tamin dari Rohil. M Nurdin Yusuf dari Bengkalis. Tengku Said Nurdin dari Pelalawan. Tengku Achmad Pangeran dari Rohul. Dan Gandulo Gelar Hulu Balang Datuk Tabano dari Kampar.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dalam rangka HUT Provinsi Riau ke-61 juga dihadiri Gubernur dan wakil Gubernur terpilih. H. Syamsuar dan Edy Natar Nasution. (Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait